• Distrowatch
  • HUkum Online

Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM

 on 3 Desember 2013  

Selamat siang sodara blogger...
Huuff, panas banget nih siank, walaupun panas, ane sempatin untuk update nih blog....
Siang ini, ane akan membahas tentang " Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM "
hohohohoh, langsung aja kita perktek-kan......
Lest Go...!!!!
Emang, akhir-akhir ini, ada yang aneh dengan IDM ( Internet Download Maneger ) tidak seperti biasanya, patching Internet Download Manager kurang berjalan mulus untuk digunakan. Sepertinya pihak IDM telah mulai memperbaiki sistem IDM, sehingga tidak mudah di bobol oleh Patchet.  Sehingga sejak 5 hari kemarin selalu muncul notifikasi "Fake Serial", padahal Status sudah registered. Setalah beberapa kali berexperimen, akhirnya saya dapat memecahkan masalah tersebut...

Silakan sodara-sodara download file ini KANURANGAN IDM


Oke sob, sekian posting saya, semoga membantu sobat blogger, dan terimaksih telah berkunjung.. :)

Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM 4.5 5 Unknown 3 Desember 2013 Selamat siang sodara blogger... Huuff, panas banget nih siank, walaupun panas, ane sempatin untuk update nih blog.... Siang ini, ane akan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger