• Distrowatch
  • HUkum Online

Operating System (OS) Ringan nan Menawan ( SolusOS )

 on 24 November 2016  

Selamat siang sobat blogger, sebelumnya saya ingin meminta maaf atas kurang up to date blog ini, ini semua dikarnakan kesibukan dan jaranya saya online. Pada kesempatan hari ini, di hari yang cerah dan panas terik, saya akan memberikan sebuah info dari sebuah distro pendatang baru di LINUX/UNIX.
Distro pendatang baru ini merupakan distro yang sudah menemani saya selama 2 bulanan. Mungkin sobat blogger merasa bingung, kenapa saya menyebutnya distro pendatang baru ? , itu semua hanyalah pemikiran saya saja, distro ini bernama SolusOS yang dahulu bernama EvolveOS. SolusOS merupakan distro LINUX yang menggunakan DE (Desktop Environment) Budgie, Budgie merupakan desktop environment yang dikembangkan langsung oleh pengembang SolusOS, DE ini sangatlah simpel, elegan dan modern.


Bagaimana sobat blogger, gambar screenshut diatas merupakan penampakan daripada SolusOS di laptop saya, untuk info lebih lengkapnya, sobat bisa mengunjungi situs SolusOS di : SolusOS

Demikian pemaparan saya yang singkat tentang SolusOS ini, kurang dan lebihnya harap dimaklumkan.

Salam Damai dan Salam Open Source

Operating System (OS) Ringan nan Menawan ( SolusOS ) 4.5 5 Unknown 24 November 2016 Selamat siang sobat blogger, sebelumnya saya ingin meminta maaf atas kurang up to date blog ini, ini semua dikarnakan kesibukan dan jaran...


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger