• Distrowatch
  • HUkum Online

Penawaran Kerjasama Anonymous Australia

 on 10 November 2013  

Aktivis hacker dunia maya (hacktivist) Indonesia telah melancarkan serangan pada sejumlah situs asal Australia. Serangan cyber itu diklaim dilakukan oleh selompok hacker yang tergabung dalam kelompok hacker Anonymous Indonesia.

Sayangnya, serangan membabi buta yang dilakukan hacker Indonesia 'memakan korban' pihak yang tak bersalah. Akibatnya, Anonymous Australia ikut ambil suara. Kelompok hacker dari Negeri Kangguru tersebut mengirim sebuah sebagai respon tindakan Anonymous Indonesia.
Dalam video yang diunggah di YouTube itu, kelompok hacker Anonymous Australia memperingatkan agar situs pihak yang tak terlibat pada aksi spionase tak dijadikan sasaran. Pesan ini dikirimkan karena beberapa situs lembaga sosial dan bisnis kecil ikut menjadi korban dari serangan 'prajurit cyber Garuda'.
Hacker Australia mengancam siap memblokir serangan hacktivist Indonesia bila masih menyerang pihak yang tak bersalah.
Meskipun bernada ancaman keras, Anonymous Australia juga memberikan tawaran kerjasama untuk memberi pelajaran kepada pemerintahnya yang telah melakukan aksi spionase. Mereka juga telah mulai menggalakkan kode tagar #OpAustralia sebagai 'sandi perang'.
Serangan dari 'prajurit cyber Garuda' dilakukan sebagai wujud pembalasan atas penyadapan dan tindakan spionase yang dilakukan pihak Australia di sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Serangan ini telah menjatuhkan 170 situs asal Australia.

Sumber : Liputan6.co

Penawaran Kerjasama Anonymous Australia 4.5 5 Unknown 10 November 2013 Aktivis hacker dunia maya ( hacktivist ) Indonesia telah melancarkan serangan pada sejumlah situs asal Australia. Serangan cyber itu dikla...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger