• Distrowatch
  • HUkum Online

Tes Kualitas Keyboard

 on 14 Desember 2013  

Selamat malam sobat blogger....
malam ini, ane akan membagikan suatu teknik agar kita dapat mengetahui kualitas dari keyboard di laptop ataupun di PC....
ini teknik, ane dapat dari hasil share temen ane, ya, semoga aja teknik ini dapat memberikan ataupun menambahkan ilmu dari sobat blogger...
Langsung saja kita praktiknya, langsung ikuti step  by stepnya ya sob.. :)

1. Buka notepad

2. Tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan.

3. Ketik kalimat THE QUICK BROWN FOX JUMPS OVER THE LAZY DOG.
(tanpa melepaskan tombol shift kiri dan shift kanan pada keyboard).

4. Jika sudah selesai, apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata
diatas atau ada huruf yang hilang?

5. Semakin banyak huruf yang tidak keluar, maka semakin kurang bagus kualitas
keyboard anda.

Okeh, setelah melakukan praktik diatas, bagaimana tuh hasilnya...????
heheheeheee....
Sekian posting dari ane gan, sekali lagi, semoga posting ini bermamfaat yaa...
sampe ketemu lagi,.,,,

Tes Kualitas Keyboard 4.5 5 Unknown 14 Desember 2013 Selamat malam sobat blogger.... malam ini, ane akan membagikan suatu teknik agar kita dapat mengetahui kualitas dari keyboard di laptop atau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger