• Distrowatch
  • HUkum Online

Rayuan Mantap Para Hacker

 on 4 April 2014  

Selamat pagi sobat blogger. Pagi ini saya akan mebagikan kata-kata gombal yang biasa di gunakan oleh master IT. Dengan perkembangan IT yang sangat maju, ada banyak kata-kata yang biasa ada dalam bahasa pemrograman. Nah, dari bahasa pemrograman ini lah yang digunakan para Hacker untuk mengikat lawan jenisnya.
Berikut beberapa kata-kata gombal yang digunakan oleh para hacker :


  • Aku dan kamu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi 
  • Jangan cuma bisa inject hatinya, tapi juga harus bisa patch hatinya. Biar nggak selingkuh sama hacker lain.
  • Aku memang programmer PHP, tapi aku nggak akan php-in kamu kok.
  • Sayang, capslock kamu nyala ya? | ngga, kenapa emangnya? | soalnya nama kamu ketulis gede banget di hati aku | zzz! ( ‾_‾ )
  • Aku deketin kamu cuma untuk redirect ke hati temenmu.
  • Domain aja bisa parkir, masa cintaku ga bisa parkir di hatimu?
  • Aku boleh jadi pacarmu? 400 (Bad Request).
  • Jika hatimu adalah server, ingin ku nowritable kan hati kamu, supaya tidak ada benih cinta lain, selain dari aku :')
  • Jika hati kamu adalah server unix, takkan menyerah aku mencari localroot yang cocok denganmu untuk mendapatkan hak akses ke hati kamu.
  • Ingin kubuat .httacces  "Order deny, deny allow from all dihatimu, agar tidak ada orang lain yang dapat mengakses hatimu.
  • Ibarat website, hati kamu itu seperti bugs SQLI yang udah tau kelemahannya tapi susah untuk didapatkan  >_<
  • Aku rela kok jadi Processor yang kepanasan, asalkan kamu yg jadi heatsink nya yang setiap saat bisa mendinginkan ku.
  • Gak usah nyari celah XSS deh, karena ketika kamu ngeklik hatiku udah muncul pop up namamu.
  • Apabila hatimu itu terminal, maka ku akan mengetik " $ sudo apt-get you love
  • Berharap setelah aku berhasil login di hati kamu nggak akan pernah ada tombollogout, dan session ku nggak bakal pernah expired.
  • Kamu tau ga bedanya kamu sama sintax PHP?, sintax PHP itu susah di hafalin kalau kamu itu susah di lupain >.<
  • Jika cinta itu Array, maka, cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().
  • SQLI (Structured Query Love Injection).
  • Senyum mu bagaikan cooler yang menyejukkan hatiku ketika sedang overclock.
  • Kamu adalah terminal ku, dimana aku menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris kode cinta untukmu .
  • Aku seneng nongkrong di zone-h, karena di sanalah aku arsipkan beberapa website yang ada fotomu.
  • Hatiku ibarat VPS hanya untukmu saja bukan shared hosting yang dapat menumpuk berbagai domain cinta.
  • Aku bukanlah VNC Server Tanpa Authentication yang bisa kamu pantau kapan saja.
  • Jangan men-dualboot-kan hatiku kepadamu.
  • KDE kalah Cantiknya, GNOME kalah Simplenya, FluxBox kalah ringan nya, pokoknya Semua DE itu Kalah Sama Kamu.
  • Cintamu bagaikan TeamViewer yang selalu mengendalikan hatiku
  • Cinta kita tidak akan bisa dipisahkan walau setebal apapun itu firewall !
Nah, bagi sobat yang ingin gombal dengan cara ini, saya  persilakan untuk mencobanya. Semoga cara ini bermamfaat ya.

Sumber : http://www.master-cyber.com

Rayuan Mantap Para Hacker 4.5 5 Unknown 4 April 2014 Selamat pagi sobat blogger. Pagi ini saya akan mebagikan kata-kata gombal yang biasa di gunakan oleh master IT. Dengan perkembangan IT yan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger