• Distrowatch
  • HUkum Online

Memperbaiki Network Manager Lubuntu / Xubuntu Yang Hilang Dari Panel

 on 12 Juni 2014  

Selamat pagi sobat blogger...
bagaimana tuh kabarnyaa...?
Dikesempatan ini, saya akan membagikan cara untuk Memperbaiki Network Manager Lubuntu / Xubuntu Yang Hilang Dari Panel .
Nah, bagi pengguna Xubuntu / Lubuntu yang kebingungan untuk berinternetan, silakan mencoba cara yang saya postingkan ini.
Okeh, langsung saja kita praktek....
untuk menampilkan Network Manager di Lubuntu, sobat dapat memulai dari Menu > Preferences > Default applications for LXSession. Ketik pada Tab autostart dan pilih "Manual autostarted applications" type "nm-applet" , click "+ Add" .

nah, setelah itu, sobat tinggal restart PC atau Laptop agan, dan.....
Jreng....jreng.....
Network Maneger sudah muncul... :)
 Nah, sekian dulu postingan dari saya ini ya, saya akan kembali di lain waktu untuk tips dan trik linux lainnya..:)
Beyy.....

Memperbaiki Network Manager Lubuntu / Xubuntu Yang Hilang Dari Panel 4.5 5 Unknown 12 Juni 2014 Selamat pagi sobat blogger... bagaimana tuh kabarnyaa...? Dikesempatan ini, saya akan membagikan cara untuk Memperbaiki Network Manager Lu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger