• Distrowatch
  • HUkum Online

Harga BBM subsidi naik tak lebih dari Rp 3.000

 on 24 September 2014  

JAKARTA. Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi pada pemerintahan Jokowi-JK tidak akan lebih besar dari Rp 3.000 per liter
. Menurut Deputi Tim Transisi Jokowi-JK Hasto Kristiyanto, angka Rp 3.000 per liter adalah batas psikologi kenaikan harga BBM yang dipandang aman untuk rakyat Indonesia.
"Kenaikan BBM belum pernah melebihi Rp 3.000 itu yang kita sedang lihat," kata Hasto di Rumah Transisi Jokowi-JK, Selasa (23/9). Jokowi sebelumnya dikabarkan akan menaikkan harga BBM subsidi pada November 2014 mendatang.

Meskipun sudah mendapat gambaran atas batas kenaikan harga yang akan dilakukan, Hasto mengatakan, sampai saat ini kenaikan harga BBM bersubsidi belum final. Jokowi-JK masih menghimpun masukan dari berbagai kalangan mengenai kenaikan harga BBM yang akan dilakukan.
Selain itu, pihaknya juga masih mencoba untuk mencari alternatif agar kenaikan BBM yang dilakukan nantinya tidak membebani masyarakat. "Semua belum diputuskan, kajian masih terus jalan sambil mencari alternatif lain," katanya.

¬ Berita diatas merupakan berita yang saya dapat dari app News.

Harga BBM subsidi naik tak lebih dari Rp 3.000 4.5 5 Unknown 24 September 2014 JAKARTA. Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi pada pemerintahan Jokowi-JK tidak akan lebih besar dari Rp 3.000 per liter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger