• Distrowatch
  • HUkum Online

Root Smartfren Andromax C2

 on 16 Desember 2014  

Selamat pagi sobat blogger, pada kesempatan ini, saya akan membagikan tutorial root smartphone Andromax C2. Tutorial ini dikususkan untuk anda pengguna ponsel berlogo Smartfren Andromax C2.
Smartfren Andromax C2 termasuk android dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang bagus. Rooting HP ini bisa mengoptimalkan dengan fasilitas baru dan lebih bebas melakukan modifikasi sistem. Di Cina sendiri C2 punya nama yang lain yaitu Hisense AD688G.

Metode yang digunakan pada cara root ini hampir sama seperti menggunakan aplikasi Framaroot. Tomelroot V2 adalah aplikasi rooting khusus beberapa hp tipe tertentu yang memiliki jenis kernel, sistem, dan operasi akses yang berdekatan tingkatnya. Jadi tidak semua tipe handphone bisa diroot dengan aplikasi ini.
Perhatian :
  • Melakukan rooting pada Andromax C2 kamu kemungkinan garansinya tidak akan berlaku lagi. Lakukan unroot pada option di SuperSU apabila kamu ingin klaim garansi kembali.
  • Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami tapi sudah ditest oleh beberapa rekan dan hasilnya sukses.
Langkah-langkah cara root smartfren andromax c2 di Android :

  1. Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) di Andromax C2 kamu, caranya masuk ke bagian settings (Pengaturan) -> Security (Keamanan) dan centang “Unknown Sources” atau “sumber tidak dikenal”. Nyalakan koneksi Internet - bisa dengan Paket Data Seluler atau Wifi ( Wireless Connection )
  2. Download terlebih dahulu Towelroot.apk , lalu install di Andromax C2 kamu.
  3. Jalankan aplikasi Towelroot
  4. Kemudian Klik “Make it Ra1r”
  5. Setelah itu unduh SuperSu.apk. Selanjutnya silahkan kamu install dan buka aplikasi SuperSU.
  6. Setelah membuka,jika seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” dan setelah proses Update sukses.
  7. Silahkan kamu tes install Root Checker dari playstore juga untuk memastikan C2 kamu sukses di Root namun tidak usah juga gapapa.
  8. Selesai 
Mudah bukan, nah, terimakasih atas kunjungannya ya, semoga ilmu ini bermamfaat bagi sobat blogger semua. :)

Root Smartfren Andromax C2 4.5 5 Unknown 16 Desember 2014 Selamat pagi sobat blogger, pada kesempatan ini, saya akan membagikan tutorial root smartphone Andromax C2. Tutorial ini dikususkan untuk ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Motivasi Menulis
Blogger